Waduh, Ada 18% Ayah dan Ibu Baru yang Anggap Bayi Mereka Jelek

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj3rNQYqUKnr3xwcyAi0oU5k817WVlp4HFcQ4OknKOCUKsH_zhOAN9mThQ8RnpzLabodKepx0M_Y5Q4IneBi9Cm18AdlbbTbXjGTAux4oXYhlXX5zWsX0HWJUgEVf6LJkaoTc78hDunBuU/s72-c/sewaperlengkapanbayisurabaya3.jpg Klik gambar untuk zoom
Harga Sewa @ Jakarta  - Kelahiran bayi menjadi hal paling membahagiakan untuk orangtua, terutama yang baru saja memiliki anak pertama. Namun ba...
Bagikan
Hubungi
CHAT VIA WA »

@



Jakarta - Kelahiran bayi menjadi hal paling membahagiakan untuk orangtua, terutama yang baru saja memiliki anak pertama. Namun bagi 18% orangtua kehadiran kebahagiaan itu ternyata diselingi sekelumit perasaan lain. Mereka merasa wajah bayi tidak selucu yang dibayangkan.

Pengakuan 18% orangtua baru ini terungkap dari survei yang dibuat PromotionalCodes, sebuah brand penjual kupon promosi di Inggris. Survei dengan 1.000 responden ini mengungkapkan hal yang selama ini bisa jadi tidak mau diakui banyak orangtua secara terbuka.

Terbukti dari survei PromotionalCodes, hanya hampir 1/5 orangtua baru yang mengatakan wajah bayi mereka jelek saat pertama kali melihat makhluk mungil itu membuka matanya. Sementara 82% responden lainnya sangat bangga dengan bayi dan menyebut si kecil sebagai hal terindah yang pernah mereka lihat.

Dari 18% orangtua baru tersebut, lebih dari setengahnya mengungkapkan perasaan kaget ketika melihat wajah bayi yang tidak seperti harapan, pada pasangan mereka. Dan hanya 8% orangtua yang mau mengatakannya pada pihak lain.

Salah seorang responden yang merasa wajah bayi mereka tidak seimut bayangan, berbagi pendapat soal hasil survei di atas. "Ada banyak tekanan saat menjadi orangtua baru dan ini (menganggap wajah bayi jelek) merupakan suatu hal tabu dan tidak seharusnya dibicarakan." ujar ayah dua anak yang menolak disebutkan identitasnya, seperti dikutip Daily Mail.
Responden tersebut menambahkan, semua orang selama ini beranggapan bayi merupakan makhluk paling indah di dunia ini. Dan sebagai orangtua baru, dia dan beberapa responden yang senasib, merasa harus memiliki anggapan serupa dengan banyak orang. Sehingga mereka terpaksa menyimpan sendiri ketika menganggap bayi bukanlah makhluk paling indah.


sumber ;http://wolipop.detik.com/read/2013/07/16/075659/2303738/857/waduh-ada-18-ayah-dan-ibu-baru-yang-anggap-bayi-mereka-jelek



Komentar